Bantu Tubuh Anda Untuk Menyembuhkan Sendiri

Bookmark this
March 26, 2019 By Dr. Elizabeth Subrata

Bantu Tubuh Anda Untuk Menyembuhkan Sendiri

Sebenarnya tubuh kita bisa sembuh dengan diri sendiri di mana kita harus mengikuti rambu – rambunya salah satunya kita mengkonsumsi makanan yang sehat. Kita bisa sembuhkan penyakit bisa melalui obat namun biarlah obat itu hanyalah sementara waktu. Pada waktu sakit, segala sesuatu tidaklah mudah namun kita harus mengikuti pola hidup yang benar di mana jangan bergadang, merokok, dll.
Kita memiliki tubuh, jiwa dan roh, semua ini berkesinambungan. Tuhan mau tubuh kita sehat. Ada cara untuk tubuh ini sehat:
1. Drink pure water.
Tubuh kita 80% tediri dari air. Kekurangan air maka kita akan dehidrasi. Air ini sebagai batere bagi tubuh kita karena air mengantarkan nutrisi ke seluruh tubuh kita untuk menghasilkan energi bagi kita.
Making sure you drink enough pure water is one of the most important and powerful steps you can take for good health. Banyak radikal bebas / logam berat yang terkandung dalam air oleh sebab itu kita harus banyak minum air (pure water) untuk mengeluarkan radikal bebas / logam berat dalam tubuh kita.

2. Alkaline. Tubuh kita butuh alkaline 7.8. Ini adalah ph basah. Jika kita dapat melakukan maintenance alkaline tubuh kita, maka penyakit sukar bagi kita.
If you need variety, choose from organic tea, raw vegetables juice, and fresh coconut water. Untuk menghilangkan radikal bebas dan dehidrasi dari tubuh kita, kita perlu juga mengkonsumsi juga jus dari sayur, buah.
Stop drinking soda (including diet soda), sport drinks, and enchanced water and replace them with pure clean water.
Delima adalah buah yang sangat baik. Delima sangat banyak mengandung air, mengandung antioksidan yang tinggi sehingga bisa menghilangan radikal bebas / toksin.

3. Make local, whole, and organic vegetables the largest component of your diet.
Untuk hidup sehat : mengkonsumsi sayur – sayuran.

UNTUK HIDUP SEHAT KITA HARUS CARI MAKANAN ATAU MINUMAN GOD’S MADE BUKAN HUMAN’S MADE.

 

 

Note: artikel di sadur dari GBI Sudirman

Written by

Dr. Elizabeth Subrata



 

Mengunduh Artikel

Anda dapat mengunduh artikel yang anda tulis disini untuk menjadi berkat bagi banyak orang. Tulisan anda harus sesuai dengan norma norma dengan ajaran Kristus.