Articles in Leonardo Sjiamsuri, DR, M.Th.

Leonardo A. Sjiamsuri adalah pendiri dan gembala senior Gereja Kemuliaan Sion – Light to the Nations. Ia juga adalah pendiri dan penatua dari Gereja Kemuliaan Sion. Ia mendapat visi dari Tuhan untuk memulai dan membangun Gereja Kemuliaan Sion (GKS) – Light to the Nations (L2DN) pada tahun 2006.

Ia memulai perjalanan rohaninya sejak menjadi mahasiswa, bersama dengan Rosalin, waktu itu pacarnya. Ia melayani Tuhan di kalangan siswa dan mahasiswa, dan merupakan salah seorang pelopor kegerakan mahasiswa di tahun 1979/1980.

Leonardo A. Sjiamsuri pernah bekerja sebagai bankir dengan posisi terakhir sebagai Direktur Pemasaran dan Kredit. Ia juga pernah menjadi seorang entrepreneur, dosen, dan dekan institut manajemen. Sebagai seorang penulis yang produktif, ia menjadi pendiri dan direktur penerbit buku rohani, Nafiri Gabriel. Bukunya yang berjudul “Karisma versus Karakter” telah memberkati dan menginspirasi banyak orang. Ia telah banyak melayani di berbagai gereja, seminar, dan lokakarya, baik di dalam maupun di luar negeri. Ia juga sering diundang sebagai pembicara dalam dunia usaha dan bursa tenaga kerja.

Ia sangat bergairah untuk mengajar dan memuridkan banyak orang sesuai dengan kebenaran firman Tuhan. Ia merindukan bangkitnya para pengusaha dan eksekutif agar menjadi agen transformasi dalam komunitas. Kerinduan inilah telah mendorongnya mengembangkan Sekolah Pelatihan Apostolik atau SMART (School of Ministries and Apostolic Resources and Training) Centre.

Di “Nol” kan Tuhan

on

Paulus sedang menulis tentang dirinya sendiri. Maksudnya biarlah dia menjadi bodoh menurut dunia ini, di ‘nol’kan Tuhan, sampai akhirnya menjadi penuh dengan hikmat Tuhan. Kadang-kadang dalam proses hidup ini, kita perlu di ‘nol’kan oleh Tuhan.... Read full article

Gambar Diri Yang Benar

on

Orang Kristen dipanggil bukan hanya untuk bisa beribadah kepada-Nya dan melakukan kegiatan rohani, tetapi justru dipanggil dan ditentukan untuk menjadi serupa dan segambar dengan Yesus Kristus.... Read full article